Sesi Tanya Jawab Pemirsa ILC Mengenai Corona | ILC tvOne (24/03/2020)



Jakarta, tvOnenews.com – Bak buah simalakama, dilema social distancing & nasib rakyat kecil. Apakah negara mampu menanggung kebutuhan hidup rakyatnya jika harus lockdown? Sedangkan, tanpa social distancing dikhawatirkan akan sulit memutus penyebaran virus corona di Indonesia. Saksikan Indonesia Lawyers Club ILC tvOne dengan tema “Corona: Simalakama Bangsa Kita”.
#ILCSimalakamaCorona #ILC #SocialDistancing

Nguồn:https://benbachdang.com/

  • SUSAH KLO PDSIPLINAN. MSH BNYK YG WARA WIRI DIJALAN 😥 YA ALLAH TOLONGLAH BANGSA INDONESIA BEBAS DARI COVID19 AAMIIN YRA🤲

    Yunita Alvie 03/25/2020 1:22 am Reply
  • 🛴🛴🛴🛴🛴🛴🛴🛴🛴🛴🛴🛴🛴🛴🛴🎯🛴🎯🛴🎯🛴🛴🎯🛴

    Faisal Nurjamil 파이살 누르자밀 03/25/2020 1:22 am Reply
  • Dpr emng bgst itu yg minta prioritas di periksa duluan wkwkw bangk* bgt

    Thane -_- 03/25/2020 1:22 am Reply
  • KARANTINA WILAYAH= LOCKDOWN??? SEREM JUGA ATURANNYA YA😭😭😭

    Yunita Alvie 03/25/2020 1:22 am Reply
  • Kondisi darurat gini masih ada juga akun kafir yg dibuat bernama Islam yg hina2 ulama dan org Muslim .. ati2 guys

    Lia 03/25/2020 1:22 am Reply
  • buat ibu rini trut prihatin… jangan panik ibu sabar agar imun ibu juga bagus… ibu masih PDP pasien dalam pengawasan blm tentu covid… jadi sabar dlu ibu… rumasakit rujukan terakhir itu g akan bs menampung semua masyarakat makanya ada tipe atau tingkatan penyakitnya masuk kesana… ada ringan sedang dan parah…. ibu masih tahab sedang mkanya masuk wisma atlit… wisma atlitpun itu dh d buat sesuai dengan penanganan covid jadi jangan ragu atau takut… soal penanganan yg agak lama… tlong untuk ibu rini dan seluruh rakyat tetap bersabar karena jumlah nakes sama warga tidak akan sebanding… jadi mari kt seluruh masyarakat lebih bersabar dan jangan panik. trimakasih

    isty ahmad 03/25/2020 1:22 am Reply
  • wtf kondisi kaya gini tanggal merah masih bisa libur rs nya wkwkwkk gokil!

    Goku 03/25/2020 1:22 am Reply
  • Yg kejangkit virus corona berat harus mandiri karna tenaga medis juga takut ketularan jadi harus ngapa ngapain sendiri pokok nya kaya wedus di kandang cuma makan minum di kirim jadi harus insiatif sendiri seperti di luar negri

    nani nani 03/25/2020 1:22 am Reply
  • ILC BGUS BNGT MATERINYA. SLM COVID MSH ADA ,TOLONG ILCBAHAS COVID 19 AJA. TRIMS TV ONE SMOGA PK KARNI SEHAT SELALU. DAN SMUA PMBICARA ,TMU DAN ,SLRH RKYT INDONESIA SEHAT SMUA AAMIIN YRA.

    Yunita Alvie 03/25/2020 1:22 am Reply
  • Bagaimana tau juga covid tidak bisa masuk ke dalam rumah ?? Plis jawabbb

    Muhamad Iman 03/25/2020 1:22 am Reply
  • Ini kisah yang menimpa keponakan saya ! Dia seorang wanita asal bandar lampung yang bekerja di jakarta dia sekarang merasa khawatir apakah dia terpapar corona virus atau gk dan dia disuruh pulang oleh orang tuanya sambil menangis dia mengatakan dia sangat ingin pulang ke bandar lampung tapi dia gk mau karena dia khawatir jika dia terpapar corona virus dia akan menularkan corona virus pada keluarganya !

    Boy Ferza 03/25/2020 1:22 am Reply
  • Semoga orang orang kaya di indonesia membantu uangnya untuk negara mengatasi virus corona di luarnegri banyak warga yang kaya pada nyumbang trilyunan untuk corona

    nani nani 03/25/2020 1:22 am Reply
  • Ibu ini lebai kurang sabar sok punya uang dia gk nyadari penerintah ngatasin banyak orang ( tp kalo orang gk punya (miskin)pasti diem gk banyak ngomong pasrah sama yg diatas mau hidup mau mati itu jalan nya gitu kalo orang muski mah) gk sepeti ibu ini banyk maunya mau sembuh aja milih milih 😀😀😀

    Dia Sayangku 03/25/2020 1:22 am Reply
  • Indonesia hrs smngat menghadapi Covid 19 smg ALLAH menghilangkan pirus ini hilang dr muka Bumi ini

    Miswar Miswar 03/25/2020 1:22 am Reply
  • Dan smua TDK pakai macker

    BBT Sms 03/25/2020 1:22 am Reply
  • P.karni kok mlah mngumpolkan org

    BBT Sms 03/25/2020 1:22 am Reply
  • 15:18 takut ada tukang bakso lewat pakai masker sambil bawa walkie talkie 😁

    Na rai 03/25/2020 1:22 am Reply
  • Yutuber2 tolong bntu spt kt dr tirta. Yg pd unjukin mbl2 mewahnya. Sumbang dong untuk pjuang covid19. Aplgi maren yg br bli mbl kcil 700 jt ssm artismdh2nmmo nyumbang.. contoh messi nyumbang 1jt euro untuk RS COVID 19

    Yunita Alvie 03/25/2020 1:22 am Reply
  • 17:30 gemes daaah!! lol

    roha samiaji 03/25/2020 1:22 am Reply
  • Dpr dan dpd seharusnya diundang, pak Karny !! Perlu juga dipertanyakan apa kontribusi mereka !! Apakah mereka pernah mendatangi rakyatnya utk ngecek keperluan apa yg kurang dlm menangkal penyebaran covid19 tsb ??

    Ricksiman 03/25/2020 1:22 am Reply
  • Banjir berjjild jilid sekarang EFEK KEJUT BERJILID JILID
    1.antrian MRT TRANSJAKARTA
    2.ANTRI SEMBAKO MURAH
    3.IJIN KONGRES DEMOKRAT
    4.IJIN DEMO FPI
    satu satunya gubernur yang punya targetnya jelas,dalam 1 bulan 6000 positif…direvisi 8000 EMANG GUBERNUR RASA IBLIS dan di endorse Tv rasa Lumpur

    free fire 03/25/2020 1:22 am Reply
  • DIANTARA 3 DOKTER TSB,ADA JUGA DOKTER YG SUKA " A B S".

    NU OYAG KATEBAK ANGIN 03/25/2020 1:22 am Reply
  • ASLI AKU SUKA GAYA BICARA Dr TIRTA semestinya orang seperti ini yg menjadi DUTA anak muda indonesia
    presiden atw pemerintah semestinya jeli melihat potensinya

    chairul anwar kergan 03/25/2020 1:22 am Reply
  • Terimakasi ILC.

    Sakato Se 03/25/2020 1:22 am Reply
  • Begitu ngerinya hingga buat banyak org susah tidur

    Netty 03/25/2020 1:22 am Reply
  • In cipeng we trust

    Kelana 94 03/25/2020 1:22 am Reply
  • betul itu pak Karni…yg karyawan bagaimana…

    Robot mesin 03/25/2020 1:22 am Reply
  • +62 terlambat

    Pinez 07 03/25/2020 1:22 am Reply
  • Baru kali ini saya panik sekali …

    Elis 03/25/2020 1:22 am Reply
  • Para org kaya bantu dong, biar kelas bawah jg kebantu, ilangin tuh kelas2 sosial, ini masalah bareng2 bukan cuman beban pemerintah doang

    Rio Ardhi 03/25/2020 1:22 am Reply
  • Wisma atelit juga pasti standar, bertahan dan iklas

    TRp Panggabean 03/25/2020 1:22 am Reply
  • Kasih tahu bang karni,anggota DPR suruh tes mandiri aja,g sampai 1 bulan gaji nya itu..

    Agus Styawan 03/25/2020 1:22 am Reply
  • Pemerintah hanya mempermainkan nyawa rakyatnya

    ABD 03/25/2020 1:22 am Reply
  • banyak x cerita mu Fahrul..para medis yg di perlukan.

    Robot mesin 03/25/2020 1:22 am Reply
  • Wakil rakyat mati aja lah..

    MrLastWizard 03/25/2020 1:22 am Reply
  • Saran 1 buat pemerintah karena gw liat masih banyak orang2 tua goblog yang gangerti2,anak2nya libur dibiarin liburan ,ini yang smp sma kuliah yang otaknya seengganya harus udah jalan,bukan jalan ditempat berkerumun,tolong pemerintah buat berita klo melihaat mereka2 masih dijalan setelah ini beres sanksi sosial maupun hukum akan berlaku bagi yang ga taat,toh mereka ga kerja juga, ga digaris depan juga,klo bisaa suruh mereka jadi relawan sekalian,dibilangin kaya orang yang nantang ga dibilangin nyawa kita bisa jadi tarohan,plz kasih sanksi yang tegas dri pemerintah klo perlu polisi ga usah segan2 ngaturr anak2 yang kaya gini

    Scythercool 1234 03/25/2020 1:22 am Reply
  • SOPnya tidak jalan, kebanyakan teori……dan saya tidak suka dengan penjelasan pemerintah karena tidak jujur dalam memberikan penjelasan…dan terkesan putar balikan fakta

    Kanexsius Iba 03/25/2020 1:22 am Reply
  • Mohon maaf kak yg harusnya mundur itu menkes dan pak Jokowi 🙏🙏

    Tania Gracella 03/25/2020 1:22 am Reply
  • Tv one sumbang dong buat Negera atasi virus Corona ,jangan cuma berita aja trus udaaa

    Sevenn Marae 03/25/2020 1:22 am Reply
  • Malah salut dgn FPI yg gratis bagikan masker disaat2 sulit

    Li 03/25/2020 1:22 am Reply
  • yang positif itu siapa pak, tolong dong di infokan biar kita yg tdk terjangkit berhati2

    nafalia zahirah 03/25/2020 1:22 am Reply
  • Apa cuma saya yg merasa, kalo yg paling tidak meyakinkan pernyataan2 Fajroel ya…🤭

    Harry Sapto Prabowo 03/25/2020 1:22 am Reply
  • Fajrul kepeet

    Nani Jamal 03/25/2020 1:22 am Reply
  • Ingat penanganan RS di Indonesia masih jauh denger aja kesaksian yg dah positif Covid mesakne ngeress

    Hari Jogja 03/25/2020 1:22 am Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *